Kamis, 04 April 2013

OTW Alun-alun Situbondo

    hello guys :) buat mengisi blog ini, aku akan bercerita yang berjudul *jrengjreeng apakah itu? ayoo tebaaak! :P gak tau yaa? hmmmm aku juga gak tauuu :D kikikik

langsung aja dehh ^_^
      Saat liburan tiba, yaaa beberapa hari setelah UTS, enaknya itu jalan-jalan, apalagi bareng sahabat. Tempat yang pertama kali kami kunjungi yaaa apalagi kalo bukan ke "L.A" ahaha :D bukan Los Angeles looooh, but....... 'Lon-Alon' << ini sih bahasa daerahnya, kalo bahasa indonesianya ituuu "ALUN-ALUN" Situbondo. Wuuiiiih udaranya suegeeerrrrr banget. Yaiyalah, tepat jam 5, kami udah on the way ke alun-alun.

Alun-alun Situbondo
      Setelah sampai di Alun-alun, huft -____- tiba-tiba perut keroncongan, penghuni perutnya pada konser. Tapi syukur alhamdulillah ada yang jual tissue makanan. Aaaaakhirnya lumayan kenyang. Istirahat dulu, ngobrol berdua dengan sahabat, :O *kaget ada cowok yg nyamperin, pake acara ngajak ngobrol. Aish ganggu aja, SKSD (sok kenal sok dekat) pula >,<
berharap cowok itu cepat pergi, dan yupz doaku terkabulkan. Alhamdulillah.

      Jam segini alun-alun kok sepiii? yaudah deh foto-foto aja, mumpung lagi sepi gak ada orang, walaupun rada-rada risih ada beberapa orang yg ngeliatin kita saat berfoto riaaa.








      Hehe :D fotonya burem yak? maklumlah, kita berdua pas foto tuh gak ada yg meganging kameranya, jadi, kameranya cuma di senderkan ditembok & tiang gitu dah.

Udah duluu yak, ngantuk nih o_O" mau bubugh dulu :) see you.
MAKASIH all udah mau baca cerita gaje aku dan sahabatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar