Sabtu, 06 April 2013

Masa-masa Pelantikan BANTARA part 2

      halloooo kita jumpa lagiiii :) lanjut dulu yuuuk

      Sampai lagi ditempat yg lumayan bikin merinding, kami disuruh tiarap, trus berguling*, lalu berbaris. Kami disuruh tidur*an dan mata terpejam, saat itu juga, kami disuruh membuka mulut daaaan apa yg terjadi?
      Mulut kami ditaburi garam, rasanya aceeem -_-" setelah itu penjelajahn selesai, sebelum diperbolehkan mandi, kami harus menghafalkan TRI SATYA dan DASA DARMA Pramuka. Karena kami hafal akhirnya diperbolehkan mandi. Dengan wajah yg masih berlumur lumpur, saat melewati Guru dan temen*, apa yg teradi? aku ditertawakan. Tapi, PD aja kaleee'. Sebelum mandi aku dan Fatima, foto* duluuu.




      Wajah* kamu masih belepotan lumpur sawah :D ahaha

*MALAM HARI
      Malam ini semua anggota pramuka berkumpul untuk menampilkan bakat*, banyak bgt yg ditampilkan, karena udah jam 22.00, kami disuruh istirahat, karena ntar malem akan ada 'sesuatu' lagi.

*MALAM pada pukul berapa, entahlah, karena diperkemahan tidak ada jam
      Kami semua dibangunkan secara mendadak, aku yg masih mengantuk merasa kewalahan, karena ditenda tidak ada lampu, sehingga pada hitungan ke 20 kami harus berada pada barisan, aku yg panik dan tergesa* sampe gak sadar kalo baju yg aku pake terbalik, huuuh!!!
Kami diperintah untuk menutup mata dgn Hasduk, kami disuruh berjalan membentuk barisan kebelakang, sambil memegang pundak teman. Saat itu juga ada permainan, kami dipisahkan dgn anggota sangga kami yg lain, dan diberi kode, masing* persangga, dan sangga 4, diberi kode dgn suara kambing, kami disuruh mencari anggota dgn mata tertutup dan hanya boleh memanggil dgn panggilan "mbeeeekk...mbeeek...", setelah permainan dimulai, untung saja, aku bertemu dgn anggota sangga 4, memang jodoh gak lari kemana, azzeeek :D haha.

Singkat cerita

      Kami duduk membentuk lingkaran dan wajah kami dilumuri adonan yg ntah itu apa, kalo dari bau* nya sih, rumput dan ada kotoran sapinya >,<
      Aku pikir itu lumpur, awalnya sih cuek* aja, tapi setelah tau, iiiihh rasanya gimana gituuuh. Kami mengadakan Renungan Malam.

*ESOK PAGI

      Kami diberi waktu santai yg cukup lamaaa, sampe aku sempet* nya tidurr :D, tapi yg bikin BT, lagi enak* nya tidur, tiba* hidungku terasa gatel dan ternyataa, iiihh Fatima, masukin daun kehidungku >.< huft.
      Setelah beberapa jam, kami melakukan apel penutupan, dan Calon BANTARA telah dilantik, dan setelah itu, ada pengumuman juara, dan Yeeeaayy Sangga 4 juara Duaaa. Lumayan dapet makanan ringan. Dan waktunya pulang ke rumah.

Sungguh pengalaman yg luar biasa, susah-senang kami lalui bersama. Dan banyak pelajaran yg aku dapatkan, Terimakasih untuk semuanyaa :*

1 komentar:

  1. The best price of titanium - Tioga Art
    Tiang Shenzhen - The best titanium pot price of titanium. mens titanium earrings Tiang Shenzhen. In the titanium band ring middle of its production of titanium price per pound the same name, the city is known for its outstanding is titanium lighter than aluminum

    BalasHapus